Monday, October 21, 2013

Jaya Pub Story


Semalam, 20 Oktober 2013, menjadi hari yang paling bersejarah bagi kami. Kami bermain di Superbad Vol.54 di Jaya Pub Jakarta dalam acara release party vinyl kami. Jaya Pub itu seperti Mekkah-nya Indonesia untuk kalangan musisi indie. Band-band yang pernah bermain di sana adalah band-band luar biasa. 

Diantara kerumunan orang-orang yang datang ada White Shoes and The Couples Company yang tidak sungkan untuk berdansa bersama, Cholil Efek Rumah Kaca dan Jason Tedja dari majalah Time. Malam yang menyenangkan.

Bagi Carnivalse yang melewatkan acara semalam, seorang teman kami yang baik, Rama Wirawan, membuatkannya bootleg yang bisa diunduh disini. Terima kasih RMRWN :)

Terima kasih untuk Asra Cantsaynotohope  dan Another Space Zine yang telah mengabadikan semalam ke dalam bingkai-bingkai menakjubkan. Carnivalse bisa melihatnya disini dan disini.

Terima kasih kami setinggi gunung Semeru untuk Superbad dan The Jaya Pub, The Secret Agents, Tenderfist, Protocol Afro, Elevation Records, dan semua yang datang semalam. Sampai bertemu di Chinook Cafe Bandung esok malam.

XOXO 

No comments:

Post a Comment